BAGI PARA SAHABAT YANG INGIN MENGAPLOAD FOTO-FOTO KARYA DAN YANG LAINYA BOLEH LANGSUNG KIRIM KE gedungf@gmail.com, MA ACIH YA...

welcome at gedung F


silahakan submit karya-karya kamu ke email : gedungf@gmail.com

3 komentar:

Restu Ratnaningtyas mengatakan...

siiiiiiiiiikkkkaaaaaaaattt!!!!

Anonim mengatakan...

mudah-mudahan blog ini bisa mendokumentasi karya-karya yang pernah ada yang pernah dibuat oleh keluarga besar gedung F. mulai dari kakak kelasnya indro moerdi ampe generasi yang sampe sekarang juga belum kepikiran. apapun profesinya sekarang, guru, kuli, pedagang, seniman, ibu rumah tangga dah punya anak, cucu, ataupun baru masuk, di jakarta, padang, tegal, nabire, london, new york, belgia maupun timbuktu yang jelas pernah berkarya kan?!.
baik karya terbaru maupun yang paling lama -ketika masih 'aktif'- pun ngga apa-apa.
seni lukis, karikatur, ilustrasi, komik, kartun strip/gag, pin up, poster,stiker, grafity, drawing, mural, tato art,stensilart, airbrush,body painting, sablon, seni grafis cukil/etsa/drypoint, fotografi, video, instalasi, desain grafis, desain produk, desain tekstil, interior/eksterior,desain web, digital imajing, kriya kayu/logam/bambu/rotan/kulit, toys art,performance art,keramik, patung,art-project,art-event,dll.
baik dengan kaya kontemporer, avantgarde, popart, klasikart, sattanic, renaisance, naif, modernart, minimalis, instant, urban art, hybrid, tradisional, primitif art, bahkan seni sekedar.

kirim dengan biodata lengkap, thn angkatan, alamat email dan nomer kontak, sedikit konsep karya atau cerita mengenai proses pengkaryaan.

Anonim mengatakan...

Hemmm.......
gw cacat...tau..