BAGI PARA SAHABAT YANG INGIN MENGAPLOAD FOTO-FOTO KARYA DAN YANG LAINYA BOLEH LANGSUNG KIRIM KE gedungf@gmail.com, MA ACIH YA...

ANGGA "ACIP" CIPTA TEBAR PESONA, CHEERS!

Karya Acip 2006



karya pertama adalah Desain Mural Polda "Safety Riding"





Karya kedua merupakan desain poster dan merupakan Poster yang dibuat untuk Project Akhir Tahun (P.A.T) kmaren (baca:2007 - 2008) present by PROPAGRAPHIC MOVEMENT.

Mengangkat tema "Overloaded vehicle" di Jakarta. Dan kebetulan nyebar posternya juga pake sepeda. MASIH MAU NAMBAH MOBIL/MOTOR LAGI yg menjadi "tagLine" malah kaya bwt ikLan sepeda..yaah. kLo ada yg mw rekrut dijadiin bener2 ikLan gapapa..gw mw bgt, ucap Acip.

Bravo Acip!

2 komentar:

ilam mengatakan...

wah mas, pasti susah nyari organisasi komersil yang mau iklanin "masih mau tambah mobil/motor lagi..?" abis, pada untung sih... pemerintah juga ogah2an nguranginnya, buktinya ngga ada tindakan sampe sekarang (C/: naikin pajak kendaraan bermotor, nambah bea masuk impor kendaraan, dll).
tapi bagus, gus, gus lho!! salut sama idenya!! ^o^

gedung F mengatakan...

stuju mas.. memang sampai sekarang tindak tegas dari pemerintah atau instansi terkait dalam permasalahan ini tidak terlihat jelas atau bahkan malah tidak ada dan berkesan tidak mau tau.. yang ada jumlah kendaraan semakin banyak dan perbaikan jalan juga ga ada.. weleh2.. sepertinya mau kembali ke era sebelum bang ali sadikin menjabat sebagai gubernur jakarta niey.. jalan rusak dimana2 dan klo ujan becek aernya menggenang.. cuma bedanya dulu kendaraanny ga sebanyak sekarang..

trimkasih atas apresiasinya mas..

cheers..